Blog pribadi berisikan informasi berbagai manfaat dan tips kesehatan

Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami

Bagaimana cara menghilangkan selulit ? Tak perlu pusing lagi mencoba krim yang ampuh untuk membantu mengatasi selulit di paha, perut, dan bokong Anda. Ternyata Anda bisa dengan mudah membuat racikan sendiri 'obatnya'. 

Tak peduli berapa umur Anda, apa jenis risa Anda, dan berapa musykil badan Anda, selulit saja jadi musuh besar. Ia biasanya ditemukan di paha, perut, dan bokong, yang membuat kulit kita tampil bergaris-garis kasar bak risa jeruk. Selama bertahun-tahun, perempuan di seluruh dunia mencari beraneka ragam krim dan obat untuk menghilangkan selulit. Padahal, hanya berbekal serbuk kopi, kita bisa meracik ramuannya swasembada, lho.

Bagaimana cara menghilangkan selulit ? Tak perlu pusing lagi mencoba krim yang ampuh untuk membantu mengatasi selulit di paha, perut,

Salah satu metode yang paling ampuh untuk melenyapkan selulit adalah pijat. Beserta pijat, sirkulasi darah oleh karena itu lebih lancar, dan sel-sel lemak bisa lebih barang-kali dihancurkan.

Sementara itu, pertimbangan menunjukkan bahwa krim antiselulit yang dianggap paling pintar adalah yang mengandung kafein. Ternyata kafein bisa mengungkapkan pembuluh darah, sehingga peredaran dan aliran darah sebagai lebih lancar. profile artstation Kafein pun bisa mengurangi kadar penimbunan air, yang merupakan satu diantara penyebab terdorongnya lemak ke kulit dan menjadi selulit.

Dua fakta ini jadi cukup bukti untuk memastikan kita bahwa salah satu solusi paling ampuh menghadapi selulit adalah pijat dengan bumbu rampai yang mengandung kafein. Itu resepnya.

Resep 1
  • 1 cangkir ampas kopi yang masih baru
  • 1 putih telur
  • 1 sendok makan minyak zaitun
  • Campurkan bahan-bahan dalam atas dan gunakan untuk memijat bagian tubuh Dikau yang berselulit. Pijat dengan gerakan memutar, kemudian guyur. Ramuan ini juga mampu dioleskan ke selulit, kemudian 'bungkus' bagian tersebut beserta plastik dan diamkan sepanjang 5-10 menit. Untuk perolehan yang optimal, lakukan ritual ini 3 kali seminggu.

Resep 2
  • 1/4 mangkuk ampas kopi hangat
  • 1 sendok makan minyak zaitun
  • Campurkan bahan-bahan di bagi, kemudian balurkan ke atas loofah atau handuk wash sikat sebelum memijat bagian yang berselulit. Lakukan 2 bengawan seminggu.
Resep 3
Campurkan ampas kopi dengan sabun mandi cair atau body lotion. Balurkan ke tubuh, diamkan beberapa menit, lalu bilas. Lakukan setiap hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar